Generator Warna


Generator Warna

Pada artikel ini saya membuat halaman posting di lengkapi dengan hack color, atau generator kode warna. Dimana dengan adanya generator warna pada blog sendiri akan lebih mudah dalam k atik desain warna template blog. Apalagi jika anda yang suka membuat template atau mengedite pada tampilan warna pada blognya. Nah bagi anda yang ingin mengunakan hasil warna yang di inginkan silahkan tool warna yang akan saya tampilkan pada halaman ini. Bisa anda gunakan dengan maximal dan tentunya dengan tampilan yang sudah valid HTML 5 Dan Valid CSS 3 juga friendly karena sudah di lengkapi script query Responsive. Silahkan untuk yang ingin menggunakan hack color berikut di bawah ini tampilanya.

Kode Warna

Tool Generator Warna :

Dalam halaman iniakan menapilkan 2 (dua) tool kode warna pungsinya sama untuk menghasilkan warna yang anda inginkan. Jadi silahkan anda pilih tool yang mana.? keduanya keren dan pastinya anda sering melihatnya. Namun ada segi yang sedikit berbedanya karena ada nilai plus sudah lolos validasi dan sudah responsive. Jadi bisa di gunakan dengan media apapun termasuk hadphone dan browser lainya. Silahkan di bawah ini tool kode warnanya bisa anda gunakan dan sekaligus sebagai tayangan demo nya.


Jika anda ingin memasang tool Generator Kode Warna pada blog anda. Silahkan copy kode di bawah ini masukan pada halaman statis baru atau pada postingan baru. masukan pada halaman posting/statis baru pada area HTML dan anda bisa memasukan teks artikel atau gambar. dan ingat kode script CSS nya harap di pasang pada bagian area post yang paling atas agar lolos dari validasi Html 5-CSS 3 :

<style scoped="" type="text/css">.color-code{text-align: center;margin:20px auto;width:60%;}.color-responsive {position: relative;padding-bottom: 100%;height: 0;overflow: hidden}.color-responsive object {position: absolute;top: 0;left: 0;width:100%;height:100%;border:0}</style>
<object style="height:420px;width:420px;border:0" data="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf"></object>
<object style="height:420px;width:420px;border:0" data="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf"></object> 

Tinggalkan komentar yang baik dan bijak.

TOP